Kamis, 31 Maret 2011 16:31 WIB Wonogiri Share :

Bupati Wonogiri lepas jemaah umroh Ar Rahman

Wonogiri (Solopos.com)–Bupati Wonogiri, H Danar Rahmanto melepas 40 orang jemaah umroh bimbingan KBIH (Kelompok Bimbingan Ibadah Haji) Ar Rahman, Slogohimo, Wonogiri di halaman Mesjid Taqwa, Wonogiri, Kamis (31/3/2011).

Mereka akan berada di tanah suci Mekah sekitar 12 hari dan pulang ke Kota Gaplek 11 April mendatang. Ketua Yayasan Ar Rahman, H Hartanto menjelaskan peserta umroh akan berada di Madinah selama empat hari dan di Mekah selama enam hari.

Sementara Bupati Wonogiri berharap semua jemaah mendoakan masyarakat Wonogiri agar hidup tenang. “Kami berharap semua jemaah umroh mendoakan pemimpin di Wonogiri agar mampu mengemban amanah sebagai pemimpin masyarakat Wonogiri sehingga tercipta masyarakat yang lebih sejahtera dan berkeadilan. Kami mengusung jargon perubahan. Artinya langkah baik pemeritahan lama terus ditingkatkan dan bukan dihancurkan. Wilujeng tindhakipun (Selamat jalan) dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga di Wonogiri.”

(tus)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…