Kamis, 31 Maret 2011 11:40 WIB Sport Share :

'Belum ada kontak Juve untuk Stekelenburg'

Amsterdam (Solopos.com)–Juventus  menjadi salah satu tim yang paling serius memburu Maarten Stekelenburg. Namun agen sang pemain mangatakan kalau tim Italia ini malah belum memberi kontak kepada kliennya.

Meskipun sempat menegaskan akan bertahan belakangan rumor seputar kepindahan Gianlugi Buffon semakin marak. Kiper nomor satu Italia itu banyak mendapat tawaran dan disebut-sebut tengah mempertimbangkan untuk hengkang di akhir musim.

Stekelenburg yang memperkuat Ajax Amsterdam ini dibidik La Vecchia Signora sebagai suksesor Buffon. Soal performa, Stekelenburg tidak perlu dipertanyakan.

Kiper internasional Belanda ini telah menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2010 silam. Hal itu yang membuat Stekelenburg banyak diburu tim-tim besar seperti raksasa Inggris Mancehster United.

Agen si pemain Rob Jansen menyatakan bahwa Stekelenburg akan hengkang dari Ajax di akhir musim. Ia juga mengaku Juve sebagai salah satu peminat serius tapi hingga kini belum ada kontak dari Bianconeri.

“Kami mencari sebuah tim yang penting untuk musim depan dan Juventus adalah kandidat serius,” ungkap Jansen kepada Calcio Mercato yang dikutip Sky Sports dan diberitakan detikcom, Kamis (31/3/2011).

“Hingga saat ini belum ada kontak dengan Beppe Marrotta (direktur Juve–red) dan direktur-direktur lain dari Juventus,” ujarnya,

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…