Rabu, 30 Maret 2011 08:59 WIB Hukum Share :

Tabrak pengendara motor, Metromini dibakar massa di Klender

Jakarta (Solopos.com)–Sebuah Metromini 47 rute Pondok Kopi- Senen dibakar massa di sekitar Stasiun Klender, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur. Metromini ini dibakar karena menabrak pengendara motor di daerah itu.

“Metromininya dibakar massa karena menabrak sepeda motor,” kata Komarudin, petugas pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Rabu (30/3/2011) pukul 09.00 WIB,

Komarudin mengatakan, petugas sudah mengirimkan satu unit mobil pemadam untuk memadamkan Metromini itu. Peristiwa ini membuat lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai  dari Pondok Kopi menuju Kampung Melayu macet panjang. “Kita sudah kirim satu mobil ke sana,” katanya.

TMC Polda Metro Jaya mengatakan, angkutan umum berwarna oranye itu menabrak pemotor. Akibat kecelakaan ini anak kecil yang menumpang motor itu tewas mengenaskan. Massa yang melihatnya marah dan membakar kendaraan itu.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…