Afifa (Facebook)
Rabu, 30 Maret 2011 10:46 WIB Issue Share :

Pesinetron Afifa diduga diculik oleh kakak ipar

Afifa (Facebook)

Jakarta (Solopos.com)–Malik Bawazier, pengacara artis Afifa Syahira ,17, membenarkan jika kliennya telah diselamatkan dari aksi penculikan. Pelaku, diduga kakak iparnya sendiri berinisial B.

“Anak ini dibawa kabur, kemudian orangtuanya mencoba mencari tahu sendiri. Karena yang diduga menculiknya itu adalah kakak iparnya sendiri, laki-laki,” jelas Malik, Rabu (30/3/2011).

Malik mengungkapkan, Afifa diduga diculik pada 21 Desember 2010 silam. Saat itu, orangtua yang kehilangan putrinya itu berupaya mencari keberadaan Afifa.

“Sehingga akhirnya, orangtuanya mendapat petunjuk jika anaknya ada di apartemen bersama dengan B,” katanya.

Karena tidak bisa bertindak sendiri, orangtua Afifa kemudian menghubungi Malik untuk membantu melaporkan dugaan penculikan tersebut. Hingga pada awal Maret 2010, orangtua Afifa yang didampingi Malik dan pengacara lain, melaporkan dugaan penculikan tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Bapaknya Afifa yang buat laporan ditemani oleh kita,” ujarnya.

Kepolisian yang menerima laporan tersebut kemudian menyelidikinya. Hingga akhirnya, kepolisian mengetahui informasi keberadaan Afifa di sebuah apartemen bersama B.

Polisi bersama orangtua Afifa kemudian membawa Afifa dari apartemen tersebut. Polisi juga menangkap B dalam kasus tersebut.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…