Entertainment
Rabu, 30 Maret 2011 - 12:47 WIB

Jaejoong 'JYJ' jadi bintang terpopuler di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jaejoong (ist.)

Jaejoong (ist.)

Advertisement

Jakarta (Solopos.com)–Untuk ketiga kalinya Shorty Awards digelar. Ajang untuk para pengguna Twitter dan media sosial itu memunculkan nama Jaejoong ‘JYJ’ sebagai Best Celebrity.

Salah satu personel grup vokal JYJ tersebut berjaya dengan jumlah pemilih 5.668 suara. Si raja YouTube, Justin Bieber dipilih sebanyak 5.136 orang. Perempuan yang dikabarkan dekat dengan Justin, Selena Gomez berada di urutan ke-5.

Penyanyi asal Korea, Jay Park berada di bawah Selena. Dua personel JYJ lainnya yaitu Yoochun dan Junsu juga berada di urutan 10 besar. Sementara personel Super Junior E-Teuk berada di posisi ke-24. Dua personel Super Junior lainnya ikut menyusul.

Advertisement

Tak hanya di kategori selebriti saja Jaejoong berjaya. Ia berada di urutan ke-4 kategori Best Fashion Shorty Awards 2011. Demikian dilansir dari shortyawards.com, Rabu (30/3/2011).

Di kategori musik Jaejoong harus puas dengan berada di posisi ke-11. Sementara rekannya, Junsu di tempat keempat dan Yoochun di posisi 36. Di kategori ini Jonas Brother berada di urutan puncak dan Justin Bieber nomor tiga.

(dtc/tiw)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Jaejoong 'JYJ'
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif