Sport
Rabu, 30 Maret 2011 - 06:07 WIB

Hasil laga uji coba: Jerman tersandung Australia, Ghana imbangi Inggris

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)– Laga uji coba tim-tim raksasa dunia, Rabu (30/03/2011) dini hari WIB berakhir dengan hasil-hasil yang mengejutkan dan biasa-biasa saja.

Yang mengejutkan, Jerman menelan kekalahan 1-2 atas Australia di Borussia-Park. Kekalahan diterima Der Panzer setelah lebih dulu memimpin dari tamunya.

Advertisement

Sementara lewat Mario Gomez, Portugal berhasil membuat publik tuan rumah bersorak duluan usai menjebol gawang Mark Schwarzer pada menit 26.
Portugal memetik hasil meyakinkan saat menjamu Finlandia dalam pertandingan ujicoba yang menang dua gol tanpa balas.

Sementara Italia meneruskan tren positifnya di bawah kepemimpinan Cesare Prandelli. Tampil dengan sejumlah pemain cadangan, Gli Azzurri menang 2-0 dalam laga ujicoba kontra Ukraina.

Sedangkan kemenangan Inggris yang sudah di depan mata buyar akibat gol telat Ghana di injury time babak kedua. Keunggulan The Three Lions lewat Andy Carroll di babak pertama dihapus gol Asamoah Gyan dalam laga yang dihelat di Wembley, Rabu (30/3/2011) dinihari WIB yang berakhir seri 1-1 itu.

Advertisement

Hasil kurang memuaskan di dapat Prancis saat menjamu Kroasia di laga ujicoba. Di Stade de France, Rabu (30/3/2011) dinihari WIB, Les Bleus ditahan Kroasia imbang 0-0. (detikcom/mul)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Uji Coba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif