Rabu, 30 Maret 2011 - 00:12 WIB

Gerindra tolak gedung baru

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Fraksi Partai Gerindra tetap berkukuh menolak dibangunnya gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Sekretaris Fraksi Partai Gerindra Eddie Prabowo di Gedung DPR, Selasa (29/3) mengatakan, sebagai wakil rakyat seharusnya DPR berempati dengan permasalahan rakyat saat ini. Subsidi BBM yang terus membengkak, kemiskinan, banyaknya pengangguran, dan permasalahan lainnya lebih penting untuk dicarikan solusi, ketimbang memikirkan pembangunan gedung baru DPR.

Advertisement

Menurut Eddie, pembangunan gedung belum terlalu mendesak. Namun Eddie menampik jika sikap Gerindra ini merupakan salah satu kampanye politik. Dia yakin banyak anggota dewan yang fraksinya menyetujui pembangunan gedung baru juga tidak sepakat dengan pembangunan ini.
Sebelumnya, Fraksi Partai Amanat Nasional melakukan interupsi dalam sidang paripurna pagi tadi, dan menyatakan secara tegas fraksinya menolak pembangunan gedung baru. Sekretaris Jenderal Fraksi PAN Teguh Juwarno mengatakan, proses pembangunan harus dihentikan sampai ada persetujuan dari rakyat. [tempo/tna]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif