Rabu, 30 Maret 2011 17:13 WIB News Share :

Fitri, Spiderkid dari Ciputat panjat tower lagi

Jakarta (Solopos.com) — Fitri, Spiderkid dari Ciputat, kembali berulah. Baru saja pulang dari rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis, bocah 10 tahun itu langsung kabur dan lagi-lagi, memanjat tower BTS yang kemarin dia naiki.

“Tadi kan baru dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan, baru mau pulang ke rumah, dia (Fitri) sudah lari terus naik ke tower lagi,” kata Kapolsek Ciputat AKP Alif  Rabu (30/3/2011).

Fitri naik ke tower 30 meter yang berlokasi di Jl Suka Damai itu selama kurang lebih satu jam. Namun kini, gadis cilik berkulit hitam itu sudah bisa dievakuasi oleh petugas. “Tower yang kemarin itu dia naiki lagi,” kata Alif sambil tertawa.

Pada Selasa (29/3) Fitri telah memanjat dua tower. Setelah dievakuasi dari satu tower, Fitri kembali kabur dan memanjat tower yang lain. Hal ini membuat orang tuanya dan petugas pusing tujuh keliling.

Sehari-hari, Fitri terlihat tomboy dan gemar sekali memanjat. Atap-atap rumah tetangganya di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, dijadikan wahana panjat.

Orang tua Fitri mengaku tidak sanggup lagi mengurus Fitri sehingga berniat membawanya ke Dinas Sosial. Sedang Fitri mengaku, dia sering digebuki ayahnya.

 

detik.com

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…