(Reuters)
Rabu, 30 Maret 2011 13:56 WIB Sport Share :

Cavaliers sukses balas dendam pada LeBron James

(Reuters)

Cleveland (Solopos.com)–Cleveland Cavaliers sukses membalas dendam kepada LeBron James yang kini berseragam Miami Heat. Meski King James berhasil mencetak triple double, namun kemenangan tetap milik Cavs.

Cavaliers mengalahkan Heat 102-90 di Quicken Loans Arena, Rabu (30/3/2011) siang WIB. Di pertandingan ini, eks bintang Cavs yang kini memperkuat Heat, LeBron James, memang mencetak 27 poin, 10 rebounds, dan 12 assists. Namun itu tak cukup untuk membawa timnya menang.

Kuarter pertama berlangsung sengit di mana skor imbang 24-24. Memasuki kuarter kedua tuan rumah berhasil membukukan 29 poin berbanding 18 yang dicetak Heat. Alhasil di masa halftime skor menjadi 53-42 untuk keunggulan Cavs.

Selanjutnya Cavaliers terus memimpin. Delapan belas poin yang dibukukan di awal kuarter tiga membuat tim asuhan Byron Scott itu memimpin 71-48. Lemparan tiga angka Dwayne Wade dan juga donasi poin dari LeBron James membawa Heat memangkas ketinggalan menjadi 67-72.

Lemparan tiga angka Mike Bibby membuat tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 83-83 ketika pertandingan menyisakan waktu tujuh menit. Namun kemudian LeBron James dkk. gagal mencetak poin sementara Cavaliers berhasil melaju dan menutup laga dengan kemenangan.

Tampil sebagai top performer Cavs di pertandingan tersebut adalah Anthony Parker dengan 20 poin, tujuh rebounds, dan dua assists.

Sedang bagi Heat, kekalahan ini menghentikan catatan lima kemenangan beruntun yang mereka bukukan sebelum ini.

Hasil NBA Rabu siang WIB :

Cleveland Cavaliers 102-90 Miami Heat
New Jersey Nets 87-112 Houston Rockets
Oklahoma City Thunder 115-114 Golden State Warriors (OT)
Sacramento Kings 116- 113 Phoenix Suns

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…