Selasa, 29 Maret 2011 17:06 WIB Karanganyar Share :

Komisi C Rembang dan Batubara kunjungi Karanganyar

Karanganyar (Solopos.com)–Puluhan anggota DPRD Komisi C Kabupaten Rembang, Jateng, dan Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, mengunjungi Kabupaten Karanganyar, Selasa (29/3/2011).

Kedua komisi C tersebut tertarik dengan sejumlah program yang diterapkan di Bumi Intanpari. Rombongan diterima Bupati Karanganyar, Rina iriani Sri Ratnaningsih dan sejumlah kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Ketua Komisi C DPRD Rembang, Puji Santoso mengaku tertarik dengan infrastruktur yang dibangun di Karanganyar. Terutama infrastruktur yang bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), seperti pariwisata.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD kabupaten Batubara, Suwarsono. Sebagai kabupaten yang baru terbentuk tiga tahun tetrakhir, salah satu kabupaten di Provinsi Sumatera Utara ini tertarik dengan program kota layak anak di Karanganyar.  “Rencananya, salah satu daerah di Batubara akan kami buat pilot project untuk penerapan kota layak anak,” ujar Suwarsono di Ruang Anturium Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Selasa.

(fas)

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…