Selasa, 29 Maret 2011 16:40 WIB Tokoh Share :

Kevin 'Vierra' anggap boyband bukan saingan

Jakarta (Solopos.com)–Boyband ala Korea belakangan memang sangat menjamur dan digemari. Namun, menurut Kevin ‘Vierra’ mereka bukan saingan dalam bermusik.

Nggak apa-apa juga, mereka bukan dianggap saingan tapi trend kali yah,” ujar Kevin saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2011).

Pentolan band Vierra itu juga tampaknya akan mengikuti tren saat ini. Ia rencananya akan menjadi produser dua orang penyanyi yang juga bergaya ala bintang Korea. “Kebetulan saya sedang memproduseri duo cowok, jatuhnya duo,” ungkapnya.

Namun ia membantah jika dirinya memang mengikuti pasar musik saat ini. Menurutnya, dua penyanyi yang sedang digarapnya itu sangat berbeda dengan boyband. “Kalau boyband kan lebih menarik karena mereka nge-dance juga, kita beda, kita lebih main musik tapi memang agak korea juga sih,” sangkal anak musisi Addie MS itu.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…