Selasa, 29 Maret 2011 15:49 WIB Ekonomi,Solo Share :

Bank Jateng Cabang Solo gelar pengobatan gratis di

Solo (Solopos.com)--Bank Jateng Cabang Solo menggelar pengobatan gratis di Kantor Kelurahan Panularan, Kecamatan Laweyan, Solo, Selasa (29/3/2011).

Acara tersebut bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jateng Cabang Solo dan memperingati ulang tahun ke-48 yang jatuh pada Rabu (6/4/2011) mendatang. Menurut Pemimpin Bidang Pemasaran Bank Jateng Solo, Priyanto Hudoyo, peserta pengobatan gratis berasal dari warga Kelurahan Panularan yang dibatasi sebanyak 300 orang.

“Untuk tenaga medis berasal dari Puskesmas Panularan. Kami membantu dalam hal pembiayaan dalam menyediakan obat-obatan. Kami memilih Kelurahan Panularan atas arahan Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo karena mayoritas warga di kelurahan itu menengah ke bawah dan memerlukan bantuan,” jelasnya saat ditemui wartawan di sela-sela kegiatan.

Selain pengobatan gratis, lanjut dia, juga akan digelar kegiatan pendonoran darah di Solo Square, Selasa (5/4/2011). “Dalam menggelar kegiatan CSR di bidang kesehatan, kami selalu berkonsultasi dengan DKK agar bantuan yang kami berikan dapat tersalurkan ke tempat yang tepat,” paparnya.

(m91)

lowongan pekerjaan
PT. Monang' Sianipar Abadi ( MSA KARGO ), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…