Bolton, Agnes (dok. pribadi)
Selasa, 29 Maret 2011 12:22 WIB Issue Share :

Agnes Monica garap album bareng Michael Bolton

Bolton, Agnes (dok. pribadi)

Jakarta (Solopos.com)–Penyanyi juga aktris Agnes Monica tampaknya sudah mewujudkan mimpinya untuk go internasional. Bersama sang legenda, Michael Bolton ia tengah membuat album di Los Angeles.

“Lagi di Los Angeles, lagi di studio aku disini sekitar 2 bulanan,” ujar Agnes saat melakukan live streaming dalam acara Dahsyat RCTI, di Studio 1, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2011).

Tak hanya itu, Agnes juga memberikan kejutan lainnya. Di studio tersebut ia terlihat bersama dengan Michael Bolton. Mereka pun menghibur penonton DahSyat dengan menyanyikan lagu Just One Love milik Michael Bolton. Agnes dikabarkan tengah sibuk dengan pembuatan album internasionalnya. Namun, saat ditanyakan ia mengaku belum mau membocorkannya. “Ada deh, tadinya aku mau ngasih surprise ke sahabat DahSyat,” ungkapnya.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…