Senin, 28 Maret 2011 13:00 WIB Solo Share :

Wawali Solo
Naik gaji, PNS harus tingkatkan produktivitas kerja!

Solo (Solopos.com)–Jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo harus meningkatkan produktivitas kerja menyusul realisasi kenaikan gaji sebesar 10% bagi kalangan PNS per 1 April 2011 mendatang.

Demikian dikemukakan Wakil Walikota (Wawali) Solo, FX Hadi Rudyatmo saat memimpin apel pagi di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Senin (28/3/2011). “Dengan kenaikan gaji per 1 April nanti, PNS di lingkungan Pemkot Solo harus meningkatkan kinerja. Sebab alasan dinaikkannya gaji PNS tersebut bertujuan agar para PNS dapat meningkatkan kualitas dan produktivitas kerjanya dalam melayani masyarakat. Sehingga kami minta, mulai saat ini, PNS harus bekerja maksimal, jangan sampai jam-jam kerja PNS menjadi waktu yang tidak produktif. Saya juga minta agar mulai sekarang tidak ada lagi PNS-PNS yang keluyuran di mal-mal, atau pasar-pasar dan sebagainya,” tegas Wawali di hadapan ratusan PNS.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali juga secara simbolis menyerahkan surat keputusan (SK) pengangkatan calon pegawai negeri sipil (CPNS) kepada 144 CPNS Kota Solo Formasi Tahun 2010. Selama sepekan, para CPNS tersebut mengikuti pembekalan dan masa orientasi di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

(sry)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…