Senin, 28 Maret 2011 18:06 WIB Boyolali Share :

Wabup Boyolali lantik Kades Giriroto

Boyolali (Solopos.com)–Wakil Bupati Boyolali, Agus Purmanto melantik Kepala Desa Giriroto Kecamatan Ngemplak di Balai Desa setempat, Senin (28/3/2011) siang.

Wabup melantik Purwanto, 38, menjadi Kepala Desa untuk kali kedua setelah ia terpilih lagi.  Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan, desa, para Kades se-Kecamatan Ngemplak, Satpol PP dan Polsek Ngemplak. Purwanto terpilih untuk kali kedua pada Pilihan Kepala Desa (Pilkades) yang digelar 27 Februari lalu.

“Semua Kades harus melakukan tugas dan kewajibannya sesuai dengan perintah atau aturan. Ia harus memfokuskan diri pada pembangunan dan kemasyarakatan,” ucap Wabup dalam sambutannya.

Sementara itu, Kades terpilih, Purwanto menuturkan ia bertekad akan menjadikan Giriroto lebih baik. “Perubahan itu perlu, setiap tahun harus ada peningkatan,” ujarnya kepada Espos.

(m90)

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…