Senin, 28 Maret 2011 16:42 WIB Karanganyar Share :

Karanganyar masuk 15 besar penyelenggaran pemerintahan kabupaten terbaik

Karanganyar (Solopos.com)–Kabupaten Karanganyar masuk 15 besar kabupaten se-Indonesia sebagai penyelenggaran pemerintahan kabupaten terbaik.

Tim Nasional penilaian penyelenggaran pemerintahan kabupaten melakukan peninjauan lapangan secara langsung untuk mengepras menjadi 10 kabupaten terbaik.  Ketua tim nasional penilaian penyelenggaraan pemerintahan Hariyanto dalam sambutannya di rumah dinas bupati, Senin (28/3/2011) mengatakan telah melakukan penilaian secara menyeluruh terhadap penyelenggaraan pemerintahan. Di mana penyelenggaraan pemerintahan terbagi dalam dua yakni kabupaten dan kota.

“Dari hasil penilaian kami sudah menentukan 15 besar. Kabupaten Karanganyar masuk dalam 15 besar. Peninjauan ke lapangan kali ini untuk memilih dan menjadikan 10 besar terbaik se-Indonesia,” katanya.

Selain menentukan penyelenggaraan pemerintahan kabupaten terbaik, dia menambahkan tim juga akan menentukan 10 kota terbaik se-Indonesia. Ke-10 kota dan kabupaten ini nantinya akan diumumkan dan penghargaan diserahkan secara langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada saat Hari Otonomi Daerah tanggal 25 April mendatang.

Tim yang berjumlah tujuh orang melakuakn peninjauan kondisi lapangan mulai dari jalan-jalan kabupaten, sarana prasarana lalu lintas, pelayanan publik, Puskesmas dan lain sebagainya. Tim diterima langsung Bupati Karanganyar Rina Iriani.

(isw)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…