Senin, 28 Maret 2011 14:50 WIB Sragen Share :

Digelar, razia mobil di Sragen

Sragen (Solopos.com)–Puluhan personel dari berbagai satuan di Polres Sragen menggelar razia mobil di Jl Raya Sukowati, Nglorog, Sragen, Senin (28/3/2011).  Operasi dilakukan untuk mempersempit ruang gerak pihak-pihak tertentu yang mengancam kondusivitas Bumi Sukowati.

Sedikitnya ada 20 pengemudi mobil dan truk yang diberi teguran lantaran surat-surat tidak lengkap.  Kapolres Sragen AKBP IB Putra Narendra melalui Kabag Ops Polres Sragen Kompol Yuliana saat dijumpai wartawan di sela-sela operasi, mengatakan operasi kendaraan bermotor dilakukan secara rutin, baik malam maupun siang hari.

Operasi tersebut, tambahnya, sebagai tindak lanjut perintah Kapolda Jateng Irjen Pol Edward Aritonang. “Perintah Kapolda menyebut ada ancaman yang mengarah pada pejabat dan instansi pemerintah. Untuk mengantisipasi ancaman tersebut kami menggelar operasi secara intensif pada malam dan siang hari. Operasi ini sekaligus sebagai upaya pengamanan menjelang pelantikan kepala daerah,” tukasnya.

Dia mengatakan sebanyak 45 personel dari berbagai satuan terlibat dalam operasi kali ini. Mereka berasal dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Intelijen dan satuan lainnya.

(trh)

lowongan pekerjaan
sales, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…