Senin, 28 Maret 2011 - 18:06 WIB

CPNS Pemkot Solo terima SK Pengangkatan

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sebanyak  144 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemkot Solo formasi umum tahun 2010 Senin (28/3) menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan. Berdasar laporan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Solo Etty Retnowati, jumlah pelamar CPNS yang memenuhi syarat sebanyak 2.708 orang. Dari jumlah itu 148 dinyatakan lulus seleksi.

Advertisement

Etty menjelaskan, sebanyak 4 orang mengundurkan diri sebelum dan sudah pengumuman. Dalam kesempatan ini, Pemkot juga mengumumumkan kenaikan pangkat untuk 922 orang PNS dari golongan 1 hingga 4. Dari sekitar seribu PNS yang diusulkan, 117 orang belum direalisasikan kenaikan pangkatnya, karena berbagai hal seperti berkas yang belum lengkap.

Sementara itu, dalam amanatnya Wakil Walikota Solo FX. Hadi Rudyatmo meminta kepada PNS yang telah dinaikkan pangkatnya untuk lebih produktif. Menurut Rudy, kenaikan gaji PNS mulai 1 April mendatang menuntut PNS untuk memberikan pelayanan yang optimal. Sedangkan kepada CPNS formasi 2010, Rudy meminta agar mereka mulai membangun kapasitas diri untuk melaksanakan amanah dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. [SPFM/lia]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif