Senin, 28 Maret 2011 08:55 WIB Issue Share :

Cerai, Sarwana & Menur tetap jaga hubungan baik

Jakarta (Solopos.com)–Ternyata rumah tangga penyanyi Sarwana dan cucu Bung Karno, Menur telah berakhir pada Februari lalu. Meski demikian Sarwana mengaku tetap menjaga hubungan baik dengan Menur.

Putri dari Sukmawati Soekarnoputri tersebutlah yang menggugat cerai Sarwana. Setahun lalu, pernikahan keduanya yang dijalin sejak 13 Juni 2008 itu memang dikabarkan telah bermasalah.

“Yang jelas hubungan silaturahmi saya masih tetap baik. Takutnya saya banyak bicara, hubungan yang terjalin dengan baik itu bisa jadi nggak baik. Mohon pengertiannya,” ujar Sarwana ditemui di Jl Kompleks BDN2 No 58, Cilandak, Minggu (27/3/2011).

Ditanya lebih jauh bagaimana keduanya tetap berkomunikasi, pria bernama lengkap Sarwana Thamrin itu memilih bungkam. “Pokoknya kita masih silaturami dan masih kabar-kabaran,” jelasnya.

Berpisah dengan Menur tampaknya bukan hal yang mudah bagi Sarwana. Namun ia juga tidak mau menyesali semua yang telah terjadi.

“Ini bagian hidup saya. Dari masalah ini saya mendapat pelajaran. Jadi lebih sabar, bisa berbesar hati. Alhamdulilah saya bisa melewati ini dengan baik,” tandasnya.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…