Senin, 28 Maret 2011 08:46 WIB Tak Berkategori Share :

Anggota DPR tidak memiliki hati nurani

Jakarta (SPFM), Rencana pembanguanan Gedung baru DPR, terus mendapat kritikan. Pengamat Politik Unversitas Indonesia (UI) Prof Iberamsjah menilai, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR),  tidak lagi memiliki hati nurani.

Sebab anggaran yang akan digunakan untuk,  pembangunan ruang kerja per anggota DPR, mencapai 800 juta rupiah. Iberamsjah Senin (28/1) mengatakan, anggota DPR tersebut seharusnya melihat secara nyata kondisi rakyat Indonesia, masih banyak warga yang kesulitan secara ekonomi. Sudah seharusnya anggota DPR menolak rencana tersebut.

Seperti diketahui, pada Juni mendatang, pembangunan gedung baru DPR, akan mulai dilakukan. Dana yang diperlukan untuk membangun gedung tersebut, mencapai 1 triliun rupiah. (dtc/hen)

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Orang Gila Gaya Baru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (13/2/2018). Esai ini karya Fajar S. Pramono, peminat isu sosial ekonomi dan alumnus Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah fajarsp119@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Belum hilang dari ingatan kita kasus penganiayaan atas diri…