Minggu, 27 Maret 2011 13:16 WIB Issue Share :

Pasha 'Ungu' resmi punya istri lagi

Jakarta (Solopos.com)–Acara akad nikah Pasha ‘Ungu’ dan Adelia Wilhelmina selesai sudah. Kini Pasha resmi melepas status dudanya dan punya istri baru.

Akad berlangsung di Gedung Graha Batununggal Indah, Jl Batununggal Indah IX no 2, Bandung pada pukul 09.26 WIB. Raut wajah Pasha sebelumnya sangatlah tegang. Namun setelah ijab kabul dibacakan, ia tampaknya lega.

Sementara itu istri Pasha yang akrab dipanggil Adel tempat terharu. Mata Adel berkaca-kaca. Ketika berita diturunkan, Pasha dan Adel masih sibuk menandatangani dokumen pernikahan. Keduanya senyum-senyum bahagia.

Selain uang 99 Euro, emas 27 gram pun dijadikan mas kawin Pasha. Kedua pasangan tersebut tampak serasi mengenakan kebaya dan beskap bernuansa putih.

Tenda berwarna keemasan dan ungu menghiasi gedung tersebut. Rencanakan resepsi Pasha dan Adel akan berlangsung di tempat yang sama pada pukul 11.00 WIB.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…