Entertainment
Minggu, 27 Maret 2011 - 11:17 WIB

Eks vokalis Naff kecewa lagu dipakai tanpa izin

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Naff formasi lama (detikhot)

Naff formasi lama (detikhot)

Advertisement

Jakarta (Solopos.com)–Adi resmi mengundurkan diri dari band Naff sejak 1 Januari 2010. Hingga kini Naff masih sering manggung membawakan lagu-lagu Adi. Ia pun kecewa karena lagunya dipakai tanpa izin.

Pria asal Bandung itu memberikan izin kepada Naff untuk memakai lagunya ketika promo. Namun ketika manggung, Adi ingin mantan rekan kerjanya itu juga meminta izin padanya.

“Selama ini kita bicarakan, Naff lagi promo, gunakan lagu saya dan itu tidak apa-apa. Tapi itu promo, kalau show harus ada izin dari saya,” ujar Adi ditemui di konser Kokoro No Tomo, One Hearth for Japan di Audit BPPT, Jakarta Pusat, Sabtu (26/3/2011) malam.

Advertisement

Hengkangnya Adi dari band yang telah digawanginya selama enam album, adalah keputusan terbaik baginya. Saat itu juga para personel Naff yang lainnya ada yang tidak terima akan keputusan tersebut. Meski Naff memakai lagunya untuk manggung tanpa izin, Adi tidak mau memperpanjang masalah tersebut. Ia hanya berharap sahabatnya bisa jujur bicara padanya. “Ntar ribut lagi. Saya tidak merasa seperti itu kalau selama ini jujur, saya oke,” jelasnya.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Naff
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif