Minggu, 27 Maret 2011 16:00 WIB Tokoh,Issue Share :

Demi sinetron, Nikita Willy tidur 5 jam sehari

Jakarta (Solopos.com)–Nikita Willy masih sibuk menjalani syuting sinetron Putri yang Ditukar juga kegiatan sekolahnya. Demi kariernya, Nikita pun hanya punya waktu tidur lima jam sehari.

“Tidur sehari lima jam dan itu sudah konsekuensinya. Dan mau nggak mau itu harus diterima,” ujar Nikita ditemui di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (26/3/2011)  malam.

Karena agenda syuting sinetron sangat menyita waktu, Nikita pun harus membawa tugas sekolah ke lokasi syuting. Saat istirahat syuting, Nikita mengerjakan tugas sekolahnya.

Kerja keras Nikita pun membuahkan hasil yang manis. Ia terpilih sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards 2011. “Piala itu dipajang di rumah dan dijadikan support dan bisa menghilangkan lelah juga selama ini dan bisa menjadikan motivasi untuk aku agar menjadi lebih baik lagi,” tandas Nikita.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…