Sabtu, 26 Maret 2011 18:42 WIB Hukum Share :

Tukang becak tewas saat narik

Solo (Solopos.com)–Seorang tukang becak, Sutardi, 40, meninggal dunia di Jl Mawar kawasan Radio JPI Solo saat sedang narik, Sabtu (26/3/2011). Belum diketahui penyebab kematian tukang becak yang biasa mangkal di kawasan Hotel Solo Inn dan Solo Paragon ini.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari lokasi kejadian menyebutkan Sutardi yang saat itu membawa seorang penumpang perempuan melaju dari arah timur menuju ke arah kawasan SDN Mangkubumen Kidul No 16. Tidak ada suara atau kejadian aneh di sekitar tower pemancar Radio JPI itu, tiba-tiba Sutardi yang beralamat di Kudi, RT 1/RWVII Baturetno, Wonogiri itu terjatuh dari becak yang sedang dikayuhnya.

Kendaraan roda tiga itu pun masih meluncur tak terkendali hingga menabrak mobil bobrok yang ada di jalan itu. Sutardi pun sekarat hingga meninggal dunia di tempat itu.

Warga yang ada di sekitar lokasi kejadian menyebutkan penumpang yang tidak diketahui identitasnya itu kemudian turun dari becak dan mencoba membangunkan korban. Namun karena korban tidak lagi bergerak, penumpang itu panik dan pergi.

Sementara itu, sejumlah tukang becak di kawasan Hotel Solo Inn yang ditemui Solopos.com mengaku mengenal korban. Namun mereka tidak mengetaui lebih jauh tentang kondisi korban semasa hidup.

alo

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…