Sabtu, 26 Maret 2011 13:03 WIB Solo Share :

Silaturahmi menambah semangat hidup bagi pensiunan

Usia boleh saja lanjut. Namun semangat para pensiunan pegawai Pemerintahan Kota (Pemkot) Solo yang tergabung dalam Paguyuban Pensiunan Pegawai Pemkot Solo itu ternyata tidak kalah dengan semangatnya kawula muda.

Hal itu terlihat saat mereka mengikuti kegiatan senam sehat bersama di Stadion Manahan Solo yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-15 Paguyuban Pensiunan Pegawai Pemkot Solo pagi itu, Sabtu (26/3/2011).

Selepas mengikuti senam, sekitar 150 pensiunan pegawai Pemkot itu pun bersama-sama menikmati sarapan pagi dengan menu Soto Seger. Mereka pun kemudian tampak asyik bercerita tentang keluarga, aktivitas sehari-hari setelah purna tugas dan sebagainya.

Acara dilanjutkan dengan pertemuan dan ramah tamah di ruang VVIP. Sebagai pembuka acara, beberapa pensiunan wanita yang tergabung dalam Glamur alias Golongan Umur Lanjut memamerkan suara emasnya dengan mempersembahkan sejumlah lagu.

Ketua Umum Paguyuban Pensiunan Pegawai Pemkot Solo, Samsudiyat saat memberikan sambutan, mengemukakan, peringatan HUT Paguyuban Pensiunan Pegawai Pemkot Solo kali ini dikemas dengan sangat sederhana. Namun diharapkan esensinya tetap dapat memberikan semangat kepada para anggotanya.

sry

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…