Sabtu, 26 Maret 2011 15:27 WIB Sragen Share :

PT SAN Putra Sejahtera undi kupon berhadiah

Sragen (Solopos.com)–PT SAN Putra Sejahtera, pemilik Perusahaan Otobus (PO) SAN, menyelenggarakan undian berhadiah di Terminal Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Sabtu (26/3/2011). Kegiatan dilakukan untuk memuaskan pelanggan jasa transportasi ini.

Direktur Personalia dan Marketing PT SAN Putra Sejahtera, K Lesandri Adnan, saat ditemui di lokasi, Sabtu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah kali ketiga dilaksanakan.

Pengundian berhadiah yang berasal dari kupon tiket penumpang itu bertujuan untuk memberi kepuasan kepada pelanggan yang telah sudi memanfaatkan bus PO SAN. Ia bertekad akan meningkatkan pelayanan supaya tidak mengecewakan penumpang.

Pihaknya telah menyiapkan berbagai macam hadiah, seperti sepeda motor, televisi, mesin cuci, telepon selular (Ponsel) dan sebagainya. “PO SAN adalah bus jurusan Jawa-Sumatera yang berbeda dari lainnya. Waktu tempuh perjalanan yang lebih singkat menjadi keunggulan kami,” terangnya.

m93

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…