Sabtu, 26 Maret 2011 18:48 WIB Sport Share :

Persis gelar Rakor bahas gaji pemain

Solo (Solopos.com)–Permasalahan gaji pemain Persis yang masih nunggak selama sebulan, akan menjadi salah satu pembahasan dalam rapat koordinasi antara pengurus dan manajemen di rumah dinas (Rumdin) Wakil Walikota (Wawali) Solo, Minggu (27/3/2011) malam. Meski demikian, pengurus dan manajemen meminta pemain hendaknya bersabar dahulu dalam menunggu pencairan gaji bulan Februari lalu.

“Kami berharap para pemain mau bersabar dulu. Kami selaku pengurus saat ini memang sedang kesulitan dana, namun kami akan berusaha mencari jalan keluar secepatnya,” ujar Ketua Umum (Ketum) Persis, FX Hadi Rudyatmo sat dijumpai Solopos.com di kediamanannya, Sabtu (26/3/2011).

Rudy menambahkan, hendaknya pemain berkaca dengan tim-tim lain, yang levelnya di atas. Ia mencontohkan seperti PS Bengkulu maupun Arema Indonesia, yang pemainnya masih bisa bersabar meski gaji nunggak.

Lebih lanjut, Rudy menjelaskan, pada Rakor nanti ia akan meminta masukan dari manajemen dan pengurus lainnya untuk menyelesaikan permasalahan finansial ini. Ia berharap agar manajemen dan pengurus mau turut membantu keuangan Persis, terutama guna menyelesaikan tunggakan gaji pemain yang belum dibayarkan.

yud

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…