Sabtu, 26 Maret 2011 - 21:28 WIB

Nugraha Besoes diminta penjelasan registrasi peserta PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Aksara Solopos  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru [SPFM], Situasi Kongres PSSI memanas setelah beberapa pemilik suara tidak bisa melakukan registrasi. Sekretaris Komite Penyelamat Persepakbolaan Nasional (KPPN) yang juga Ketua Umum Sepak Bola Palangkaraya Tuty Dau Sabtu (26/3) menegaskan, pihaknya akan menunggu penjelasan Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes terkait masalah tersebut. Menurutnya, sebelum permasalahan itu diluruskan, dia bersama anggota lainnya tidak akan mengikuti sidang.

Advertisement

Lantai 2 Hotel The Premier, tempat melakukan registrasi, kini dipenuhi oleh para anggota KPPN. Menurut Tuty, ada 6 anggota KPPN yang tidak bisa melakukan registrasi, antara lain Persigo Gorontalo, Persipuja Puncak Jaya, Gestra (Gresik Putra), Persikab Bandung, dan PSPS Pekanbaru.

Seperti diberitakan sebelumnya, mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore PSSI membuka registrasi untuk para peserta kongres. Sekitar pukul 2 siang, para anggota KPPN mendatangi Hotel The Premier. Karena ada sebagian anggota yang tidak bisa registrasi, keadaan pun berubah ricuh. [kcm/tna]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif