google.image
Sabtu, 26 Maret 2011 17:41 WIB Issue Share :

Minta restu orangtua, Pasha 'Ungu' meneteskan air mata

google.image

Bandung (Solopos.com)–Suasana haru dirasakan Pasha ‘Ungu’ ketika menjalani prosesi sungkeman kepada kedua orangtuanya. Pasha pun tidak menahan air mata yang tiba-tiba tumpah.

Pasha akan melaksanakan akad nikah dengan Adelia Wilhelmina pada Minggu (27/3/2011) pagi. Serangkaian adat Sunda pun dilakukan. Dari sungkeman hingga acara siraman.

Pasha terlihat menangis saat meminta maaf kepada orangtuanya. Pria beranak tiga itu juga membasuh kaki ibu dan ayahnya.

“Saya memang jarang berkomunikasi dengan ayah saya. Jarang bertemu dengan ibu saya karena jadwal Ungu yang padat. Makanya sangat nggak tahan nangisnya dan saya minta maaf pada mereka,” ujar Pasha dalam jumpa pers di kediaman Adel di Jl Margacinta, Buah Batu, Bandung, Sabtu (26/3/2011) sore.

Pasha mengaku baru pertama kalinya membasuh kaki orangtuanya. Berbagai perasaan pun dialami Pasha ketika harus menjalani serangkaian prosesi tersebut.

“Baru merasakan acara adat itu, tapi lucu, grogi dan nggak tahu mesti ngapain,” jelas Pasha.

detik.com

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…