Sabtu, 26 Maret 2011 19:38 WIB Sport Share :

Gegana ikut amankan Kongres PSSI

Pekanbaru (Solopos.com) –– Maraknya teror bom yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan membuat pengamanan dalam Kongres PSSI di Pekanbaru diperketat. Tim Gegana pun disiagakan di lokasi kongres.

Sabtu (26/3/2011) sekitar pukul 18.05 WIB, mobil tim Gegana berhenti di depan lobi Hotel The Premier, Pekanbaru, tempat digelarnya kongres PSSI. Kemudian tiga orang anggota Gegana masuk hotel dan langsung naik ke lantai dua yang dijadikan arena kongres.

Datangnya tim Gegana ini bukan karena adanya ancaman bom. Mereka bersiaga di arena kongres untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Ini biasa kok. Sesuai protap. Tak ada laporan apa pun. Ini cuma buat mensterilkan. Tadi kan habis demo, nah sekarang mereka masuk,” ujar anggota panpel bagian keamanan, Yakobus Marjuki.

Seebelumnya, Hotel The Premier juga sudah disisir pada pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Sejauh ini, tidak ada gangguan kemanan terhadap jalannya kongres. Sebanyak 405 petugas keamanan, baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian preman, disiagakan di sekitar hotel untuk mengamankan jalannya kongres malam ini.

detik.com

lowongan pekerjaan
Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…