Sport
Sabtu, 26 Maret 2011 - 19:38 WIB

Gegana ikut amankan Kongres PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pekanbaru (Solopos.com) –– Maraknya teror bom yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan membuat pengamanan dalam Kongres PSSI di Pekanbaru diperketat. Tim Gegana pun disiagakan di lokasi kongres.

Sabtu (26/3/2011) sekitar pukul 18.05 WIB, mobil tim Gegana berhenti di depan lobi Hotel The Premier, Pekanbaru, tempat digelarnya kongres PSSI. Kemudian tiga orang anggota Gegana masuk hotel dan langsung naik ke lantai dua yang dijadikan arena kongres.

Advertisement

Datangnya tim Gegana ini bukan karena adanya ancaman bom. Mereka bersiaga di arena kongres untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Ini biasa kok. Sesuai protap. Tak ada laporan apa pun. Ini cuma buat mensterilkan. Tadi kan habis demo, nah sekarang mereka masuk,” ujar anggota panpel bagian keamanan, Yakobus Marjuki.

Seebelumnya, Hotel The Premier juga sudah disisir pada pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Sejauh ini, tidak ada gangguan kemanan terhadap jalannya kongres. Sebanyak 405 petugas keamanan, baik yang berseragam lengkap maupun berpakaian preman, disiagakan di sekitar hotel untuk mengamankan jalannya kongres malam ini.

Advertisement

detik.com

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kongres PSSI
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif