Jumat, 25 Maret 2011 21:12 WIB Sport Share :

TCT batal ke Alpen Trophy

Solo (Solopos.com)--Tim balap sepeda Tirta Cycling Team (TCT) Kota Solo kemungkinan absen pada ajang Alpen Thropy di Bandung, 9-10 April mendatang. Tim besutan Agus Sadiyanto ini, batal tampil pada adu balap di tanjakan tingkat nasional ini karena pada waktu bersamaan harus turun pada Kejurnas Piala Walikota Open di Mojokerto.

“Sebenarnya kami sudah mengagendakan tampil di Alpen Thropy tahun ini. Sayangnya, di waktu yang sama kami harus tampil di Walikota Cup Mojokerto,” ujar Agus kepada Solopos.com, Jumat (25/3).

Lebih lanjut Agus mengaku, sebenarnya di antara kedua ajang itu, Alpen Trophy terhitung ajang yang lebih bergengsi. Sayangnya, undangan dari pihak Alpen Trophy terlambat, sedangkan pihaknya sudah terlanjur melakukan registrasi di Walikota Cup Mojokerto.

“Atas berbagai pertimbanganan akhirnya kami memutuskan untuk tampil ke Kejurnas. Selain urusan administrasi yang terlanjur kami lakukan, pertimbangan biaya juga menjadi dasar keputusan kami,” imbuh Agus.

Dalam Kejurnas nanti, Kota Bengawan tidak hanya menerjunkan awak balap  TCT. Kota Bengawan juga bakal mengirimkan para pembalap juniornya yang saat ini bergabung dalam Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) balap sepeda Jateng.

Awak TCT bakal menurunkan Galih Wardana, Jonatha Pungki, Yuli Hariyanto dan Gandi Rosandi.

Sementara PPLP diperkuat oleh Jeffry Irawan (SMK Bhinneka Karya), Dimas Dwi Saputro (SMPN 19), Brian Dwi Saksono (SMPN 25), Diwan Fiar Pradana (SMP Muhammadiyah 4), Deni Kristanto (SMA Santo Joseph) dan M Imam Arifin (SMA Batik 1).

yud

lowongan pekerjaan
Hotel Margangsa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…