Jumat, 25 Maret 2011 10:21 WIB Tak Berkategori Share :

Susno Duadji dikabarkan ngantor ke Mabes Polri

Jakarta [SPFM], Divonis terbukti bersalah dalam perkara penanganan PT Salmah Arowana Lestari dan pengamanan Pilkada Jabar pada 2008 tidak menyurutkan keinginan Komjen Susno Duadji untuk mengantor. Mantan Kabareskrim ini dikabarkan berangkat ke Mabes Polri pagi tadi.
Rumah Susno di kawasan Cinere , Jakarta Selatan terlihat sepi. Tidak ada aktivitas yang terlihat dari luar. Hanya ada sebuah mobil Ford warna hitam bernopol D 23 HJ yang terparkir di garasi rumah Susno.

Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji divonis 3,5 tahun penjara dan denda Rp 200 juta. Susno terbukti bersalah dalam kasus korupsi penanganan perkara PT Salmah Arowana Lestari dan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008.

Selain denda Rp 200 juta, Susno juga harus membayar uang pengganti Rp 4 miliar. Bila sebulan tidak dibayar, hartanya bisa disita danĀ  hukuman penjara 1 tahun sudah menanti. Atas vonis ini, Susno akan banding. [dtc/dev]

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…