Jumat, 25 Maret 2011 16:03 WIB Sukoharjo Share :

PPPA Daarul Quran Sukoharjo rekrut kaum dhuafa

Sukoharjo (Solopos.com)–Pondok Pesantren Penghafal Al-Quran (PPPA) Daarul Quran Sukoharjo segera diresmikan. Peresmian itu diawali dengan kegiatan soft launching sekretariat sementara PPPA Daarul Quran Sukoharjo di Rumah Dinas (Rumdin) Wakil Bupati Sukoharjo, Jumat (25/3/2011) siang.

Acara itu diisi dengan khataman Al Quaran. Dalam soft launching tersebut, Wakil Bupati Sukoharjo, Haryanto yang membacakan sambutan dari Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya mengatakan kemunculan PPPA Daarul Quran merupakan sesuatu hal yang positif dan perlu didukung. Rencananya pondok pesantren itu akan menempati bekas bangunan SDN 4 Sukoharjo.

“Kami sangat menyambut baik lahirnya PPPA Daarul Quran. Pondok ini merekrut kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Rencananya PPPA akan diresmikan Ust Yusuf Mansyur dalam waktu dekat,” tukas Haryanto dalam sambutannya.

(hkt)

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…