Anang-Ashanty (istimewa)
Jumat, 25 Maret 2011 21:24 WIB Issue Share :

Nyanyi di pernikahan KD & Raul, Anang tersipu malu

google.image

Jakarta (Solopos.com)– Anang Hermansyah menyumbangkan beberapa lagu saat hadir di resepsi pernikahan KD dan Raul Lemos. Saat nyanyi bareng Ashanty, beberapa pengunjung terlihat menggoda anang. Mantan suami KD itu pun tersipu malu.

Anang yang mengenakan kemeja putih dengan balutan jas cokelat tampak kompak dengan Ashanty. Ia menyanyikan lagu ‘Tanpa Bintang’ bersama pasangan duetnya itu.

Anang juga mengajak anak pertamanya, Aurelle ke atas panggung. Saat bernyanyi, Anang yang resmi bercerai dengan KD pada 19 Agustus 2010 itu selalu tersenyum.

Penyanyi berusia 42 tahun itu sebelumnya mengatakan kalau dirinya tidak akan menyanyi di pernikahan KD. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan ucapan Anang.

Resepsi pernikahan KD dan Raul digelar di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (25/3/2011) malam. Sejak awal datang ke acara tersebut, Anang terlihat mesra menggandeng Ashanty.

detik.com

lowongan pekerjaan
SOCIAL KITCHEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…