ilustrasi
Jumat, 25 Maret 2011 09:13 WIB Tak Berkategori Share :

Kecelakaan maut di Brebes renggut 6 nyawa

ilustrasi

Jakarta (Solopos.com)–5 Orang yang tertabrak truk trailer di sekitar Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dedy Jaya, Brebes, Jawa Tengah. 3 Orang di antaranya tewas, sedang 2 lainnya masih dirawat di IGD.

“Ada 5 orang yang dibawa, 3 tewas saat tiba di rumah sakit, sedangkan 2 lagi dirawat di IGD,” ujar Direktur RS Dedy Jaya, Irma, saat dihubungi, Jumat (25/3/2011).

Menurut Irma, dua korban kritis yang masih menjalani perawatan adalah perempuan yang berusia sekitar 40 tahun. Kedua mengalami luka parah di bagian perut dan kaki. “Keduanya mengalami pendarahan di kaki dan perut,” kata Irma.

Sementara itu di RSU Brebes, Jawa Tengah, sedikitnya 3 orang tewas dan 6 orang mengalami luka-luka. Digabung dengan korban di RS Dedy Jaya, dengan demikian, catatan sementara total 6 orang tewas dalam kecelakaan maut ini.

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, di saat pasar kaget ini sangat ramai. Sopir truk, Eman Samsuri ,28, yang diduga mengantuk langsung menghantam sebuah kios. Kini Erman bersama kernet truk masih menjalani pemeriksaan di Polres Brebes.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…