google.image
Jumat, 25 Maret 2011 16:01 WIB Issue Share :

Jelang nikah, Pangeran William diajari soal ciuman

google.image

London (Solopos.com)–Tanggal 29 April akan jadi momen bahagia pasangan Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton. Namun sebelum William menikahi Kate, ia diajari soal ciuman.

Ibunda dari mantan pengasuh William memberikan petuahnya kepada putra Putri Diana tersebut. Perempuan tua bernama Shan Legge-Bourke itu menasihati William agar tidak pernah lupa memberikan ciuman kepada istrinya kelak.

“Selalu tidur dengan ciuman, bahkan jika kamu di tempat tidur sendirian,” ujar Shan dilansir Telegraph, Jumat (25/3/2011).

Di mata Shan, William dan Kate adalah pasangan yang sangat serasi. Keduanya tumbuh bersama dan telah melalui banyak rintangan hingga akhirnya akan dipersatukan dalam pernikahan.

“Mereka berdua penyayang dan punya selera humor yang menyenangkan. Ini akan menjadi hari yang indah,” jelasnya.

detik.com

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Bersenang-Senang

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (13/11/2017). Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Penelitian dan Pengembangan Harian Solopos. Alamat e-mail penulis adalah sholahuddin@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini terjadi perubahan secara radikal pada lanskap ekonomi dan bisnis di Indonesia. Sektor bisnis konvensional…