Jumat, 25 Maret 2011 08:49 WIB News Share :

Imbas kecelakaan, Lalin di Pasar Induk Brebes macet

Jakarta (Solopos.com)–Sebuah truk trailer menabrak pedagang kaki lima yang sedang berjualan di sekitar Pasar Induk Brebes, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas (Lalin) yang mengarah dan pergi dari kawasan pasar macet.

“Lalin kawasan Brebes kepadatan sampai ke pasar Induk Brebes karena imbas kecelakaan truk tronton yang menabrak pedagang kaki lima,” tulis TMC seperti dirilis dari situs resminya, Jumat (25/3/2011).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, di saat pasar kaget ini sangat ramai. Sopir truk yang diduga mengantuk langsung menghantam sebuah kios.

Tak pelak, 3 orang tewas seketika dalam kejadian ini. 6 Orang lainnya mengalami luka parah, seperti tulang patah.

Korban-korban itu dibawa ke RSU Brebes. Ada juga korban yang dirujuk ke RS Dedy Jaya. Namun di RS Dedy Jaya belum diketahui korban yang tewas maupun luka-luka.

(dtc/tiw)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…