News
Jumat, 25 Maret 2011 - 12:13 WIB

Hatta jenguk korban kecelakaan di Brebes

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Menko Perekonomian Hatta Rajasa tengah menghadiri Pesta rakyat BRI di Brebes tak lama setelah kecelakaan maut yang merenggut 7 nyawa terjadi. Hatta pun menyempatkan diri menjenguk korban kecelakaan di sekitar Pasar Induk Brebes subuh tadi.

Hatta tiba di RSUD Brebes, Jumat (25/3/2011), pukul 11.00 WIB. Hatta yang sebelumnya berada di Pasar Induk untuk membuka acara Pesta Rakyat BRI, langsung berangkat ke RSUD Brebes setelah mendengar kabar adanya insiden kecelakaan tak jauh dari tempat itu.

Advertisement

Hatta datang dengan didampingi Dirut BRI Sofyan Basir. Saat tiba di rumah sakit, Hatta yang disambut beberapa dokter ini langsung memasuki kamar bedah. Di dalam kamar bedah ini sudah ada 3 korban yakni 2 laki-laki dan seorang perempuan. Hatta yang mengenakan baju batik itu menyapa korban satu per satu.

“Yang sabar ya. Kejadiannya jam berapa?” tanya Hatta kepada seorang korban. Hanya sekitar 5 menit Hatta berada di dalam ruangan. Hatta kemudian keluar dari ruangan dan berangkat menuju Masjid Agung untuk salat Jumat.

Sebelumnya diberitakan sebuah truk trailer menghantam para pedagang dan pembeli di pasar kaget di sekitar Pasar Induk Brebes. Saat kejadian itu sekitar pukul 05.00 WIB, pasar sedang ramai-ramainya orang. Akibat kecelakaan ini, 7 orang tewas.

Advertisement

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pasar Induk Brebes
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif