Jumat, 25 Maret 2011 19:30 WIB Karanganyar Share :

DPU Karanganyar tempati gedung baru

Karanganyar (Solopos.com)–Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Karanganyar menempati gedung baru di Jl Lawu, Jumat (25/3/2011).

Gedung baru tersebut berada di eks kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Karanganyar. Peresmian pemakaian gedung tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih.

Sebelum peresmian, para pimpinan dan sejumlah karyawan DPU berjalan kaki dari kantor DPU Sub Pengairan di Jl RM Said menuju gedung baru yang berjarak sekitar 1 kilometer. Dengan diresmikannya kantor DPU yang baru, maka DPU Sub Cipta Karya, Bina Marga, Pengairan dan Sekretariat, tersentral jadi satu lokasi.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan menempati lokasi baru, maka para karyawan harus lebih semangat dalam bekerja. “Gedung baru ini lebih baik dari gedung sebelumnya. Karena itu dalam bekerja juga harus lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rina saat peresmian.

Gelaran itu juga dimeriahkan dengan pembagian hadiah bagi karyawan DPU Karanganyar.

fas

lowongan pekerjaan
PT. PERINTIS KARYA SENTOSA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…