Entertainment
Kamis, 24 Maret 2011 - 08:30 WIB

Xanana Gusmao akan hadiri resepsi pernikahan KD & Raul

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Krisdayanti dan Raul Lemos mengundang beberapa pejabat untuk hadir di resepsi pernikahan mereka pada 25 Maret di Hotel Mulia, Senayan. Bahkan, Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste, Xanana Gusmao juga akan hadir di sana.

Hal itu diungkapkan oleh wedding organizer sekaligus kerabat Raul, Emil Priyatna saat dihubungi lewat telepon, Rabu (23/3/2011). Emil mengungkapkan beberapa pejabat dari Timor Leste akan hadir di resepsi pernikahan KD dan Raul.

Advertisement

“Sejumlah tamu negara akan hadir di resepsi pernikahan mereka. Misalnya, saja Perdana Menteri Republik Demokratik Timor Leste  Xanana Gusmao, Presiden Jose Ramos Horta dan Menteri Pertahanan Timor Leste Julio Tomas Pinto,” ujar Emil.

Oleh karena itu, KD dan Raul memilih tema internasional sebagai tema acara resepsi mereka. Mereka juga mengenakan baju pernikahan dengan tema itu juga.

“Baju pengantin rancangan Anne Avantie dan Vera Wang juga dibuat dengan tema internasional. Sebab, sejumlah tamu negara akan hadir di resepsi pernikahan mereka,” ucapnya.

Advertisement

Sebelumnya KD dan Raul sudah menggelar akad nikah di Masjid Sahid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat pada 20 Maret lalu. Prosesi akad pun terselenggara dengan khidmat dan sederhana.

(dtc/tiw)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KD-Raul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif