Kamis, 24 Maret 2011 15:03 WIB News Share :

Telah berdiri RS modern di Semarang

Semarang (Solopos.com)–Sebuah rumah sakit (RS) modern dengan nama Ken Saras telah berdiri di Kabupaten Semarang. Rumah sakit tersebut beralamatkan di Jl Soekarno-Hatta Km 29 Berjas, Ungaran.

Menurut Direktur Utama RS Ken Saras, dr Sri Kadarsih, Kamis (24/3/2011) RS tersebut memiliki fasilitas komplit termasuk penanganan pada pasien penyakit jantung dan kanker. Ia melanjutkan RS yang diresmikan Gubernur Jateng, Bibit Waluyo pada Senin (21/3/2011) itu memiliki 250 tempat tidur. “50 Tempat tidur diperuntukkan bagi pasien kelas 3 yakni untuk pelayanan warga kurang mampu atau Jamkesmas,” jelasnya.

Sri Kadarsih menambahkan RS Ken Saras juga akan menjalin kerjasama dengan Nayang Hospital di Guang Zhow, China untuk penanganan masalah kanker.

(oto)

lowongan pekerjaan
PT. JATIM BROMO STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…