Kamis, 24 Maret 2011 20:32 WIB News Share :

Seusai divonis 3,5 tahun, Susno langsung cium istri

Jakarta (Solopos.com) — Mantan Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol Susno Duadji, divonis 3 tahun 6 bulan atas perkara PT Salmah Arwana Lestari dan dana pengamanan Pilkada Jawa Barat 2008. Usai divonis, Susno pun langsung menghampiri istri dan menciumnya.

Kejadian ini terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2011) malam.

Istri dan sanak saudara Susno selama persidangan duduk di barisan paling depan. Usai hakim menutup persidangan, Susno pun langsung menghampiri istrinya.

Sebuah ciuman pun mendarat di pipi sang istri. Tidak ada sedih dan tangis, istri Susno tampak tersenyum. Tidak jelas apakah ada perbincangan di antara Susno dan istrinya.

Usai itu, Susno pun langsung digiring oleh Divisi Propam Mabes Polri menuju ruangan Panitera Pidana. Di dalam ruangan itu, Susno ditemani oleh Henry Yosodiningrat.

detik.com

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…