Kamis, 24 Maret 2011 16:30 WIB Karanganyar Share :

Kodim Karanganyar gelar karya bakti

Karanganyar (Solopos.com)–Puluhan anggota Kodim 0727 Karanganyar beserta sejumlah warga di Kelurahan Papahan, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan setempat, Rabu (23/3/2011).

Kerja bakti antara lain difokuskan untuk membersihkan rerumputan dan membuka akses jalan masuk. Kerja bakti itu bekerjasama dengan pihak rumah sakit PKU Muhammadiyah Karanganyar. “Karena kami adalah prajurit kewilayahan, maka senjatanya bukan bdil dan pelor. Tapi memakai senjata seperti cangkul, golok dan parang untuk membantu masyarakat membersihkan lingkungan,” ujar Dandim 0727 Karanganyar, Letkol (Inf) Yusran Yusuf di lokasi kerja bakti.

Sementara Camat Tasikmadu, Kurniadi Maulato mengatakan kerja bakti tersebut dilaksanakan pada tiga titik, yakni dua lingkungan di Papahan dan satu jalur di Kelurahan Ngijo.

(fas)

lowongan pekerjaan
Bengkel Bubut, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…