Kla Project (Dok/Solopos)
Kamis, 24 Maret 2011 12:47 WIB Issue Share :

Bidik clubbers, KLa Project gandeng DJ Winky & DJ Mahesa

Jakarta (Solopos.com)–Lewat Revolusi Disko, band KLa Project berusaha menarik perhatian dari para clubbers. Katon cs pun menggaet dua DJ ternama Indonesia yaitu, DJ Winky dan DJ Mahesa untuk me-remix single terbarunya itu.

Menurut Katon Bagaskara, sang vokalis, KLa selalu berinovasi dalam setiap pembuatan album. Hanya saja, baru kali ini, band yang telah 23 tahun malang-melintang di dunia musik Indonesia itu berkolaborasi dengan DJ.

“Kalau diperhatikan di setiap album KLa selalu berbeda-beda. Saat ini dalam Revolusi Disco musik disco yang asli di tahun 1980-an diremix kembali oleh DJ-DJ muda sesuai kondisi saat ini,” tutur Katon saat ditemui di Press Confrence Revolusi Disko DJ Remix, di Red Square, Plaza Arcadia, Senayan, Rabu (23/3/2011) malam.

DJ Wingky menganggap kolaborasi ini sebagai sesuatu yang langka di industri musik Indonesia. Wingky pun tertantang untuk membuat Revolusi Disko harus tetap enak didengar dan tidak meninggalkan ciri khas band yang mempopulerkan Tak Bisa Ke Lain Hati.

Tapi apakah kolaborasi lintas usia ini bisa diterima di masyarakat banyak, bagaimana tanggapan para penikmat musik?

“Kami sudah melakukan ujicoba dibeberapa klub, dan syukur hasilnya cukup baik. Jadi enggak selalu lagu barat yang kita dengarkan di klub,” ujar Wingky.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…