Kamis, 24 Maret 2011 09:28 WIB Boyolali Share :

2 RSBI SMP di Boyolali buka pendaftaraan lebih awal

Boyolali (Solopos.com)–Dua sekolah berlabel Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional (RSBI) tingkat SMP di Kabupaten Boyolali telah membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) lebih awal yaitu tanggal 16-26 Maret.

Dua sekolah tersebut adalah SMPN 1 Boyolali dan SMPN 2 Boyolali.  “Proses pendaftaran memang lebih awal namun keputusannya tetap menunggu hasil Ujian Nasional (UN) yang akan digelar April mendatang,” papar Kepala Bidang SMP SMA SMK, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora), Agung Wardoyo saat ditemui Espos, Rabu (23/3/2011).

Agung menjelaskan sistem pendaftaraan di SMPN 2 Boyolali menggunakan dua cara yaitu online dan manual. “Namun, penggunaan online sifatnya belum menyeluruh. Proses akhir masih manual,” tukasnya.

(m90)

lowongan pekerjaan
induktorindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…