Soloraya
Rabu, 23 Maret 2011 - 04:22 WIB

Timur Tengah bergejolak, umroh bupati diundur

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Kondisi keamanan yang kurang stabil di Libya dan Timur Tengah, membuat jadwal keberangkatan ibadah umroh, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya diundur.

Awalnya, Bupati dijadwalkan berangkat ibadah umroh dari Indonesia ke Tanah Suci, Mekah, Arab Saudi, Rabu (23/3/2011) ini. Namun, dari biro travel perjalanan Umroh mengundurnya pada 28 Maret mendatang.

Advertisement

“Alasannya kenapa diundur, berdasarkan surat dari biro travel karena kondisi yang kurang kondusif, termasuk di Saudi Arabia. Paspor dari rombongan kami, berjumlah 140 orang, masih tertahan di Kedutaan Saudi Arabia di Jakarta. Maka program ini diundur,” terang Wardoyo saat dihubungi Solopos.com, Selasa (22/3/2011) malam.

Dalam rombongan itu, Bupati akan menjalankan ibadah umroh bersama isterinya Etty Wardoyo Wijaya, anak, dan beberapa rekannya. Ditundanya perjalanan ibadah Umroh tersebut, lanjut Wardoyo, tidak mengganggu kegiatan dan program-program pemerintah kabupaten (Pemkab) Sukoharjo.

“Justru, acara-acara yang semula saya pikir tidak bisa saya hadiri, akhirnya besok bisa hadir. Penundaan ini tidak berpengaruh apa-apa pada program Pemkab,” lanjut Bupati.

Advertisement

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif