Rabu, 23 Maret 2011 13:05 WIB Sport Share :

Jerez gelar MotoGP hingga 2016

Jerez (Solopos.com)--Sempat berada dalam ketidakpastian, Sirkuit Jerez dipastikan masih akan berada dalam kalender MotoGP. Mereka baru mencapai kesepakatan dengan Dorna untuk menjadi tuan rumah MotoGP sampai tahun 2016.

Kesepakatan untuk memperpanjang kerjasama antara Jerez dengan Dorna tercapai pada Selasa (22/3/2011) kemarin waktu Spanyol di Sevilla. Dalam pertemuan tersebut pihak Jerez diwakili oleh Menteri Pariwisata, Perdagangan dan Olahraga Spanyol Luciano Alonso, sementara Dorna diwakili langsung oleh CEO Carmelo Ezpeleta.

“Kami akan mendukung kelanjutan event ini (MotoGP) di Andalusia sebagai sponsor dan meningkatkan promosi wisata ‘Andalucia’ dalam Sirkuit Jerez melalui media-media yang berbeda,” ungkap Alonso seperti dikutip dari AS dan diberitakan detikSport, Rabu (23/3/2011).

Sebelumnya, kontrak Sirkuit Jerez dengan Dorna berakhir tahun 2011 ini. Jerez sempat dikhawatirkan tak akan lagi kebagian jatah menggelar MotoGP karena di awal bulan lalu MotoGP Aragon ‘diangkat’ sebagai lintasan resmi balapan MotoGP sampai 2016.

Dengan perpanjangan kontrak Jerez, maka Spanyol masih memiliki empat balapan MotoGP. Dua race lainnya dihelat di Barcelona dan Valencia.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…