Rabu, 23 Maret 2011 17:14 WIB Pendidikan Share :

FE UNS adakan research day

Solo (Solopos.com)–Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo mengadakan research day di ruang aula FE UNS, Rabu (23/3/2011).

Pembantu Dekan 1 FE UNS, Sutomo, mengungkapkan sebelum research day, diadakan seleksi terhadap 40 hasil penelitian dosen FE UNS. Berdasarkan hasil seleksi, dipilih tiga hasil penelitian terbaik. Yaitu penelitian tentang ketahanan pangan di Jawa Tengah, kebiasaan pegawai menggunakan internet tidak untuk bekerja tapi untuk kepentingan pribadi, asuransi kesehatan.

“Pada research day, hasil penelitian itu dipresentasikan di hadapan dosen, mahasiswa dan para pengambil kebijakan di Soloraya. Satu hasil penelitian mahasiswa tentang ekonomi syariah juga dipresentasikan,” jelasnya saat dihubungi Espos, Rabu.

(ewt)

Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…