Rabu, 23 Maret 2011 08:29 WIB Issue Share :

DJ Riri ingin mediasi dengan Alice Norin

Jakarta (Solopos.com)–DJ Riri ingin masalahnya dengan Alice dan kekasihnya, DJ Alvin, cepat selesai. Menurutnya, mediasi adalah jalan terbaik untuk mengakhiri masalah tersebut.

“Kalau bisa mediasi dan dua-duanya saling memaafkan kita sih fine-fine aja, namanya orang kan juga nggak luput dari kesalahan,” ujar Riri saat ditemui di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2011) malam.

Riri mengungkapkan sebelumnya pihak Alice sempat ingin menempuh jalan damai. Namun, saat itu, Alice dan Alvin minta Riri yang meminta maaf kepada mereka.

“Sejak awal mereka menawarkan berdamai tapi kita harus minta maaf, saya juga bingung minta maaf buat apa?” ucapnya.

Riri pun sudah capek menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Menurutnya, kasus ini sangat menyita waktunya.

“Kalau misalkan ada jalan damai ya kita kan lebih enak nggak mondar-mandir. Kalau kayak gini kan sudah sampai pidana, kitanya jadi repot,” jelasnya.

Sekadar mengingatkan, Alvin melaporkan Riri yang merupakan mantan suami Alice ke polisi atas dugaan kasus penganiayaan. Kasus ini bermula saat ketiganya mengisi acara di salah satu club di Jalan Sulanjana pada Sabtu (26/2/2011) dini hari.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…