Selasa, 22 Maret 2011 10:06 WIB Issue Share :

Rahma Azhari bantah aniaya Nanik

Jakarta (Solopos.com)--Artis Rahma Azhari membantah dirinya telah menganiaya model yang bernama Nanik. Adik Ayu Azhari itu pun mengaku tindakannya hanya untuk membela diri.

Rahma dituduh telah melakukan penganiayaan terhadap Nanik pada klub Dragon Fly Graha BIP, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada Kamis (10/3/2011). Nanik mengaku telah ditendang dan ditampar Rahma.

Kuasa hukum Rahma, Fahmi Bachmid mengungkapkan semua tuduhan Nanik tidak benar. Menurut Fahmi, kliennya tidak melakukan penganiayaan terhadap Nanik. “Tidak ada kejadian seperti yang dituduhkan, yang ada Rahma membela diri,” ujar Fahmi saat dihubungi lewat telepon, Senin (22/3/2011).

Fakhmi mengaku kalau pihaknya memiliki bukti serta saksi yang membantah semua tuduhan Nanik. Ia juga menampik kabar yang menyebutkan Rahma dalam kondisi mabuk saat kejadian tersebut.

(dtc/tiw)

lowongan pekerjaan
Fila Djaya Plasindo, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Karanganyar Makin Beradab

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (18/11/2017). Esai ini karya Imam Subkhan, Ketua RT 001/RW 019, Jaten, Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah imamsubkhan77@gmail.com.   Solopos.com, SOLO–Sepulang sekolah, anak mbarep saya, Nadhifa, yang sekarang duduk di kelas IV sekolah dasar di…